Rabu, 21 April 2010

16 Besar Piala Indonesia Di Empat Kota

Rabu, 21 April 2010
PT Liga Indonesia memutuskan babak 16 besar Piala Indonesia 2010 akan digelar di empat kota mulai 8 hingga 17 Mei mendatang.

Joko Driyono


CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan, empat kota yang berpeluang menjadi tuan rumah akan diambil dari delapan kota yang saat ini menjadi tuan rumah babak 32 besar.

Delapan kota itu adalah Palembang (Sumatra Selatan), Karawang (Jawa Barat), Kediri , Malang , Surabaya, dan Lamongan (Jawa Timur), Samarinda (Kalimantan Timur), dan Jayapura (Papua).

“Di luar delapan kota itu ada dua kota yang berpeluang menjadi tuan rumah, yaitu Makassar dan Bandung,” kata Joko saat dikonfirmasi.

Untuk menjadi tuan rumah, Bandung dan Makassar terlebih dahulu harus lolos verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia.

Verifikasi yang akan dilakukan diantaranya adalah kelayakan infrastruktur meliputi stadion dan pendukungnya, kesiapan panitia pelaksana serta animo masyarakat dalam menonton sepak bola.

“Yang jelas akhir bulan ini semuanya telah diputuskan terutama kota-kota yang akan menjadi tuan rumah babak 16 besar,” lanjut Joko.

Setelah kota tuan rumah ditetapkan, tahapan selanjutnya akan melakukan drawing bagi 16 klub yang telah lolos ke putaran kedua Piala Indonesia 2010. Sesuai dengan rencana, babak 16 besar akan terbagi atas empat grup.

Persibo Bojonegoro yang berada di Grup D telah dipastikan lolos ke babak 16 besar bersama Persik Kediri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BOROMANIA CYBER DEPARTEMENT ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates