Kamis, 22 April 2010

Mundur lagi.. Mundur lagi.. Mundur lagi..

Kamis, 22 April 2010

JAKARTA: Babak delapan besar Kompetisi Divisi Utama 2009/2010 yang sedianya bakal digelar mulai 29 April 2010 di Stadion Andi Matalatta, Makasar dan Stadion Gelora Deltra, Sidoarjo, mundur.

PT Liga Indonesia (LI) bakal menggelar babak delapan besar untuk perebutan tiket promosi ISL musim depan, mulai 18 Mei mendatang.

"Memang jadwal delapan besar kami undur. Ini dikarenakan waktu yang mepet sekali, antara tim peserta babak delapan besar, yang lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Selain itu, permasalahan penentuan tim ke empat di grup A babak delapan besar, antara Persikabo dan Mojokerto Putra yang bakal lolos sampai hari ini belum bisa dipastikan,” kata CEO PT LI, Joko Driyono kepada Harian Jogja, Kamis (22/4).

Joko mengungkapkan, pemunduran jadwal terpaksa dilakukan menyusul keinginan dari PT LI dan juga PSSI untuk tidak terjadi over lapping terhadap pelaksanaan babak delapan besar dengan Piala Indonesia. Dengan pemunduran jadwal tersebut, PT LI akan memanfaatkan waktu yang ada untuk menyusun jadwal pertandingan di babak delapan besar.

2 komentar:

dias bonero

lha tanggapan dr kubu persibo apa yha..?

GUNUNG SANJAYA SUPRAPTO

Salam BHUMI ANGLING DHARMO,BRAVO PERSIBO

Posting Komentar

 
BOROMANIA CYBER DEPARTEMENT ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates