Sabtu, 10 Juli 2010

Renovasi Stadion Molor, Pansus Kecewa

Sabtu, 10 Juli 2010

BOJONEGORO - Panitia khusus (pansus) DPRD Bojonegoro yang membahas LKPJ kecewa terhadap eksekutif setempat. Komitmen untuk segera merenovasi Stadion Letjen H Soedirman dinilai belum dijalankan. ''Ternyata kita ke sini masih belum ada apa-apa,'' kata Ketua Pansus LKPJ Agus Susanto Rismanto.

Dia kemarin (8/7) bersama sejumlah perwakilan komisi mengunjungi stadion yang ada di Jalan Lettu Suwolo tersebut. Agus menyatakan kecewa karena kesepakatan yang telah dibuat tidak dijalankan. ''Kemarin sudah nggak (merenovasi stadion) ini kami ke sini juga belum,'' keluhnya.

''Jika mereka mengolor-olor tentu kita bisa lebih lama lagi bahas LKPJ,'' imbuh Agus.

Untuk mendapatkan kepastian renovasi stadion, dia lalu menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Andi Tjandra. ''Ini saya baru menghubingi, katanya baru saja tunjuk rekanan untuk pelaksana,'' kata Agus kepada rekan-rekannya.

Sebelumnya, pansus LKPJ dan eksekutif sepakat stadion mulai direnovasi 8 Juli lalu. Namun, hingga kemarin renovasi itu belum dilakukan. ''Kita ke sini karena kita ingin terus mengawal pembangunan stadion,'' ujar Nuswantoro, wakil ketua komisi C DPRD Bojonegoro.

Dia menuturkan, Stadion Letjen H. Soedirman sangat dibutuhkan masyarakat. Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas PU Andi Tjandra menjelaskan bahwa kemarin pihaknya baru menunjuk rekanan yang akan mengerjakan proyek tersbeut. Rencananya hari ini rekanan tersebut dminta bekerja. ''Jadi baru besok (hari ini, Red),'' katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BOROMANIA CYBER DEPARTEMENT ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates